Obrolan Permintaan Agar Aryan Khan Tidak Dipenjara Dibantah Teman Dekat Shah Rukh Khan

Obrolan SRK-Sameer Wankhede Dibantah Teman Dekat Shah Rukh Khan
Obrolan SRK-Sameer Wankhede Dibantah Teman Dekat Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvTeman dekat superstar Bollywood Shah Rukh Khan membantah obrolan kepada Sameer Wankhede untuk tidak memejarakan Aryan Khan dalam kasus narkoba di kapal pesiar.

"Shah Rukh Khan tidak berbicara seperti itu, " ujar teman dekat tersebut.

Diketahui, petugas IRS yang tercemar dan mantan Kepala NCB Sameer Wankhede kini telah merilis apa yang ia tuduhkan sebagai sebuah obrolan WhatsApp dengan Shah Rukh Khan, kepada pengadilan Mumbai.

Dalam obrolan itu Shah Rukh Khan digambarkan sebagai ayah yang putus asa memohon agar putranya, Aryan Khan, dibebaskan.

Publik sempat bertanya-tanya di mana percakapan tersebut selama ini disimpan dan mengapa Wankhede tidak mempublikasikannya lebih awal ketika pertama kali dituduh memeras Shah Rukh Khan.

Sekarang, dalam sebuah percakapan yang sangat pribadi, seorang teman dekat Shah Rukh Khan menyanggah keaslian dari percakapan yang diduga dilakukan oleh Wankhede dengan Shah Rukh Khan.

Kata teman tersebut yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, "Obrolan itu tidak mungkin terjadi. SRK tidak pernah menggunakan WhatsApp. Jika obrolan-obrolan ini asli maka ia membuat sebuah kotak obrolan untuk Mr Wankhede. Apakah ia begitu bodoh untuk menempatkan dirinya di luar sana di ranah publik? Bahasa yang digunakan, jeda, cara sang ayah terlihat memohon kepada anaknya... Semuanya sangat tidak mungkin asli. SRK tidak berbicara seperti itu. Ketika putranya dipenjara, ia tidak menghubungi siapa pun untuk membebaskan Aryan. Ia sangat percaya bahwa hukum akan berjalan dengan sendirinya. Malam demi malam tanpa tidur, SRK menunggu anaknya dibebaskan. Ia tidak memohon kepada pejabat pemerintah manapun untuk membebaskan putranya. Ia tahu bahwa Aaryan tidak bersalah. Ia hanya menunggu."