Penampilan Unik Aishwarya Rai dengan Tudung Perak Raksasa di Festival Film Cannes 2023

Penampilan Unik Aishwarya Rai dengan Tudung Perak Raksasa
Penampilan Unik Aishwarya Rai dengan Tudung Perak Raksasa (Foto : Instagram @aishwarya_raifan)

Antv – Aktris papan atas Bollywood Aishwarya Rai menyajikan penampilan unik dengan busana tudung perak raksasa dalam gelaran Festival Film Cannes 2023 di Paris, Perancis.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Aishwarya Rai Bachchan tengah melenggang di karpet merah Festival Film Cannes 2023, dengan gaya yang besar dan berani.

Aishwarya Rai yang merupakan salah satu selebriti paling populer di festival film ini, berjalan di atas karpet merah pada pemutaran film Indiana Jones And The Dial Of Destiny pada hari Kamis malam (18/5/2023) waktu setempat.

Aktris ini mengenakan sebuah pakaian yang benar-benar di luar zona nyamannya, sebuah gaun hitam dengan tudung perak raksasa yang memanjang seperti kereta api.

Aishwarya Rai pun melengkapi penampilannya dengan bibir merahnya yang khas.

Dua orang pria menemani Aishwarya Rai menyusuri karpet merah untuk mengatur mobil yang digunakannya ketika ia berpose di depan kamera.

"Tidak seharusnya mengomentari pakaian yang dikenakan, tetapi pakaian Aishwarya sangat mencolok," kata pembawa acara karpet merah di siaran langsung resmi.



Meskipun terdengar luar biasa, ini adalah tahun ke-21 Aishwarya Rai Bachchan hadir di Festival Film Cannes.