Debut di Cannes, Mrunal Thakur Kenakan Celana Renda Hitam Tipis

Debut di Cannes, Mrunal Thakur Kenakan Celana Renda Hitam Tipis
Debut di Cannes, Mrunal Thakur Kenakan Celana Renda Hitam Tipis (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris seksi India, Mrunal Thakur memulai debutnya di Cannes (festival film tahunan yang diadakan di Cannes, Prancis) dengan setelan celana renda hitam dan jaket berpayet.

Mrunal pun mengunggah foto-foto dari pemotretan di teras rumahnya saat ia menghadiri festival pertamanya di Cannes, Prancis tersebut.

Dalam unggahannya, Mrunal menulis, "Saya tidak datang sejauh ini hanya untuk sampai sejauh ini. #YesICannes Siap untuk merasakan pengalaman @festivaldecannes. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan kecil yang glamor ini #StayTuned."

Mrunal mengunggah sekitar 10 foto, beberapa di antaranya dalam warna hitam putih, saat ia berpose di teras besar di tepi laut.

Mengenakan jaket berpayet longgar di atas korset hitam dan celana renda hitam, aktor ini melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Sebelum mengunggah foto-foto tersebut, Mrunal sempat menggoda di Instagram Stories-nya dan berpose di lokasi yang sama.

Ia memberi judul, "Ketenangan sebelum badai. Baiklah. Harus berpakaian sekarang."



Sebelum ia berangkat ke Cannes, Mrunal mengatakan kepada kantor berita ANI, "Saya sangat senang dapat menghadiri Festival Film Cannes untuk pertama kalinya. Merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili Grey Goose di platform yang bergengsi ini. Saya tidak sabar untuk berinteraksi dengan para pembuat film global, mengeksplorasi berbagai kesempatan baru, dan menampilkan bakat yang ditawarkan oleh sinema India."