Twinkle Khanna Sindir Orang India yang Mendukung Penobatan Raja Charles III

Twinkle Khanna
Twinkle Khanna (Foto : Instagram @twinklerkhanna)

Antv – Bintang film Baadshah Twinkle Khanne menyatakan opini terkait penobatan Raja Charles III beberapa waktu yang lalu. Bagaimana selengkapnya?

Twinkle Khanna mungkin tak lagi tampil di film layar lebar Bollywood, tapi ia masih menjadi pusat perhatian karena karier barunya sebagai penulis sekaligus statusnya yang merupakan istri aktor Bollywood Akshay Kumar.

Akshay pun selalu mendukung karier sang istri. Baru-baru ini, ia menunjukkannya dengan membagikan kolom tulisan Twinkle ke media sosial.

Akshay mengunggah tulisan Twinkle Khanna di story Instagram dengan keterangan, “Beberapa humor berharga karya tulisan @twinklerkhanna.”

Dilansir dari Hindustan Times pada Senin, 15 Mei 2023, Twinkle Khanna menyatakan bahwa ia paham jika rakyat Inggris bersemangat atas penobatan pemimpin mereka. Namun, ia punya pendapat berbeda terhadap orang India yang melakukan hal serupa. 

img_title
Twinkle Khanna. (Foto: Bollywoodlife)

“Aku bisa memahami orang Inggris yang antusias dalam penobatan Raja Charles, tetapi begitu pula sejumlah besar orang India, terlepas dari peninggalan penjajahan kami,” tulis Twinkle.