Priyanka Chopra Mengaku Tak Sabar Menantikan Pernikahan Parineeti Chopra dan Raghav Chadha

Priyanka Chopra Mengaku Tak Sabar Menantikan Pernikahan Parineeti
Priyanka Chopra Mengaku Tak Sabar Menantikan Pernikahan Parineeti (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris asal India Priyanka Chopra menghadiri upacara pertunangan sepupu yang juga aktris Bollywood Parineeti Chopra dengan pemimpin partai AAP, Raghav Chadha, Sabtu (13/5/2023).

Priyanka Chopra oun mengunggah beberapa foto yang memberikan gambaran sekilas upacara tersebut di akun Instagramnya usai upacara pada hari Sabtu malam,

Pada foto pertama, Parineeti Chopra dan Raghav memejamkan mata mereka saat mereka saling berpelukan. Untuk upacara ini, keduanya tampil kembar dengan pakaian putih.

Pada foto berikutnya, Priyanka berpose dengan saudara laki-lakinya, Siddharth dan anggota keluarga besar mereka.

Priyanka dan Siddharth berpose bersama di foto lainnya saat mereka berdiri di sebuah lorong.

Untuk acara tersebut, Priyanka mengenakan sebuah sari berwarna hijau menyala dan memadukannya dengan sebuah blus off-shoulder.

Siddharth terlihat mengenakan kurta kuning, piyama krem dan sebuah jaket.

Foto terakhir menampilkan Parineeti dan Raghav Chadha yang membelakangi kamera selama upacara.

Priyanka Chopra memberi judul postingan tersebut, "Selamat Tisha dan Raghav... ! Sangat bahagia untuk kalian berdua dan keluarga (emoji hati merah) sangat menyenangkan untuk berkumpul dengan keluarga!"

Melalui unggahan di Insta Story, Priyanka Chopra juga berbagi sebuah foto selfie ketika ia berpose bersama saudara laki-lakinya dan anggota keluarga lainnya.

Priyanka Chopra berbagi foto dari kedua orang tua Parineeti, Pawan Chopra dan Reena Chopra, yang tersenyum ke arah kamera.

Priyanka menandai mereka dan menulis, "Orang tua yang bangga dengan pengantin wanita!"

Priyanka juga berbagi foto selfie dari cermin dan menulis, "Ketika malam telah usai dan Anda harus bergegas ke bandara. Sebuah jeda untuk berolahraga."