Penampakan Kartik Aaryan Mengendarai Moge Mewah ke Pusat Kebugaran

Penampakan Kartik Aaryan Mengendarai Moge Mewah ke Pusat Kebugaran
Penampakan Kartik Aaryan Mengendarai Moge Mewah ke Pusat Kebugaran (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Kartik Aaryan ingin meninggalkan kebiasanya mengendarai mobil mewah dan menggantinya dengan sepeda motor gede (Moge) mewah saat menuju pusat kebugaran.

Kartik Aaryan yang sangat terkenal dengan aktingnya yang kuat dan kesederhanaannya memang diketahui sangat menyukai sepeda motor.

Kartik Aaryan baru-baru ini dia terlihat mengendarai sepeda motor Royal Enfield di Mumbai. Videonya saat bersepeda juga viral di media sosial.

Dalam video tersebut, aktor Kartik Aaryan terlihat mengendarai sepeda Hunter 350 yang baru saja diluncurkan dari Royal Enfield.

Kartik Aaryan terlihat keluar dari gym (pusat kebugaran), dengan memakai helmnya, kemudian mengendarai sepeda motornya untuk memulai perjalanannya ke gym.

Kartik Aaryan terlihat jelas menikmati berseped motor ria di jalanan Mumbai, India. Ini adalah video keduanya baru-baru ini, di mana dia terlihat mengendarai motor ini.



Di sisi pekerjaan, Kartik Aaryan terakhir kali terlihat di layar lebar dalam film 'Shehzada', yang disutradarai oleh Rohit Dhawan.