Singkirkan Tangan Saat Bertemu Fans Lansia, Alia Bhatt Dihujat Habis-habisan

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Koimoi)

AntvAlia Bhatt saat ini mendominasi pemberitaan di dunia hiburan India. Pasalnya, dia baru-baru ini memulai debutnya di Met Gala 2023, yang merupakan salah satu acara mode terpenting dan sukses membuat India bangga dengan penampilannya yang sempurna.

Baru-baru ini, aktris Bollywood ini diketahui telah menghadiri acara Global Sports Pickeball Championship. Dalam acara tersebut, ia dikabarkan bertemu dengan sosok perempuan paruh baya yang mengidolakannya.

Akan tetapi, pertemuannya dengan salah satu fans lansianya tersebut malah berbuah cibiran dari warganet karena sikapnya yang dianggap tak sopan.

Seperti diketahui, Alia Bhatt adalah salah satu aktris India tersukses dan terkaya di Bollywood saat ini. Dia memiliki banyak penggemar dengan lebih dari 77 juta pengikut di Instagram. Di media sosial sendiri, ia kerap memberi gambaran tentang kehidupan mewahnya.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 8 Mei 2023, Alia terlihat menghadiri acara olahraga bertajuk Global Sports Pickleball Championship dengan penampilan yang kasual yaitu kaos putih dengan celana denim dan tanpa riasan.