Kangana Ranaut: Jika Merasa Diserang Film The Kerala Story, Maka Anda Teroris

Kangana Ranaut: Merasa Diserang Film The Kerala Story, Maka Teroris
Kangana Ranaut: Merasa Diserang Film The Kerala Story, Maka Teroris (Foto : Instagram)

Antv – Aktris kontroversi Bollywood Kangana Ranaut kembali memantik perdebatan saat membuka wacana pemikirannya tentang film The Kerala Story untuk pertama kalinya di sebuah acara.

Film arahan Sudipto Sen tersebut dirilis pada hari Jumat (5/5/2023) dan dibintangi oleh Adah Sharma, Yogita Bihani, Siddhi Idnani dan Sonia Balani.

Berbicara tentang hal film itu, Kangana mengatakan bahwa siapa pun yang merasa terserang oleh film The Kerala Story adalah seorang teroris.

Trailer dari The Kerala Story mendapat kecaman karena mengklaim bahwa 32,000 anak perempuan dari negara bagian India hilang dan kemudian bergabung dengan kelompok teroris ISIS.

Hal ini memicu pertikaian politik besar-besaran dengan berbagai pemimpin yang bereaksi terhadap film The Kerala Story.

Melihat hal itu, Kangana Ranaut di acara Majha Maha Katta ABP ditanya tentang pendapatnya tentang kontroversi yang sedang berlangsung.

Kangan berkata dalam bahasa Hindi, "Lihat, saya belum menonton film ini tetapi banyak yang mencoba untuk melarang film ini. Saya membacanya hari ini, koreksi saya jika saya salah, Pengadilan Tinggi telah mengatakan bahwa film ini tidak dapat dilarang. Saya pikir film ini tidak menampilkan siapa pun dalam cahaya yang buruk tetapi hanya ISIS, bukan? Jika HC, badan yang paling bertanggung jawab di negara ini mengatakan hal ini, maka mereka benar. ISIS adalah organisasi teroris. Bukan saya yang menyebut mereka teroris, negara kita, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan negara-negara lain juga menyebutnya demikian."

"Jika Anda berpikir ISIS bukanlah organisasi teroris meskipun telah dideklarasikan, Anda juga seorang teroris, "tambah Kangana.

Kangan juga mengatakan, "Saya berbicara tentang orang-orang yang berpikir bahwa ISIS menyerang mereka, bukan ISIS. Jika Anda berpikir itu menyerang Anda maka Anda adalah seorang teroris. Maine kuch nahi kaha bhai, kamu matematika sederhana hai (Saya tidak mengatakan ini)."

Kangana Ranaut selanjutnya akan terlihat dalam film Emergency.