Lagi Asyik Nyanyi Chaiyya Chaiyya, Konser AR Rahman Dihentikan Polisi

Lagi Asyik Nyanyi Chaiyya Chaiyya, Konser AR Rahman Dihentikan Polisi
Lagi Asyik Nyanyi Chaiyya Chaiyya, Konser AR Rahman Dihentikan Polisi (Foto : Twitter)

Antv – Penyanyi AR Rahman tampil secara langsung dalam konser yang digelar di Pune, India, pada Minggu malam (30/2023) dan saat asyik menyanyi lagu Chaiyya Chaiyya, polisi tiba-tiba menghentikannya.

Dalam video yang beredar viral di Twitter, terlihta para polisi berjalan ke atas panggung dan meminta agar pertunjukan dihentikan.

Menyusul insiden itu, Kepolisian Pune mengeluarkan sebuah klarifikasi dan mengatakan bahwa konser penyanyi dan komposer musik AR Rahman telah melewati batas waktu pukul 10 malam.

Dilaporkan, AR Rahman dihentikan ketika ia sedang membawakan lagu hitnya, Chaiyya Chaiyya. Namun, karena ia tampil melebihi jam 10 malam, ia diminta untuk menghentikan pertunjukannya.

Pada hari Senin, kantor berita ANI men-tweet, "Polisi Pune menghentikan maestro musik AR Rahman untuk bernyanyi selama konsernya tadi malam setelah ia terus tampil melebihi waktu yang diizinkan, yaitu pukul 22:00."



Smartana Patil, DCP Zona 2 dari Kepolisian Pune, mengatakan, "Rahman menyanyikan lagu terakhirnya, dan ketika bernyanyi ia tidak menyadari bahwa waktu telah lewat dari jam 10 malam. Sehingga petugas polisi kami yang berada di tempat tersebut pergi dan menyampaikan kepadanya tentang batas waktu yang harus dipatuhi sesuai dengan pedoman SC. Setelah itu ia berhenti bernyanyi."