Punya Brand Kecantikan Mahal, Katrina Kaif Andalkan Bahan Dapur untuk Rawat Kulit Wajah

Katrina Kaif
Katrina Kaif (Foto : Koimoi)

AntvKatrina Kaif merupakan salah satu aktris India paling sukses dan berbakat di Bollywood. Baik itu parasnya yang cantik bercahaya, selera fashionnya yang apik, hingga kariernya yang cemerlang.

Mantan kekasih Salman Khan tersebut agaknya selalu tahu cara menjadi berita utama setiap saat. Dan baru-baru ini, terkuak rahasia di balik kulit mulusnya yang sering membuat warganet berpikir tentang apa yang dia gunakan di kulit wajahnya.

Meski aktris Bollywood ini memiliki merek produk kecantikannya sendiri yaitu Kay Beauty dengan harga yang fantastis, ia ternyata hanya mengandalkan bahan-bahan dapur untuk mendapatkan kulit yang sempurna.

Seperti diketahui, Katrina Kaif sangat populer di kalangan penggemar, dengan lebih dari 72 juta pengikut di Instagram. Dia menikah dengan aktor Vicky Kaushal dan sering membocorkan kehidupan rumah tangganya di media sosial.

Katrina Kaif adalah salah satu aktris Bollywood tercantik dan belakangan ini ketika membicarakan tentang kesehatan kulitnya, ia pun membeberkan rahasia kecantikan yang rutin ia gunakan hingga saat ini.

 

img_title
Katrina Kaif. (Foto: Instagram @katrinakaif)