7 Film Bollywood yang Ditolak Shah Rukh Khan tapi Laris dan Raih Penghargaan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Shah Rukh Khan menjadi salah satu aktor yang diinginkan oleh banyak filmmaker. Tak bisa dipungkiri nama besarnya menjadi salah satu faktor kesuksesan sebuah film.

Akan tetapi, tak jarang pula ia menolak proyek film Bollywood dengan berbagai alasan. Walau begitu, penolakan SRK rupanya tak menghalangi sebuah film untuk tetap sukses di layar lebar hingga meraih banyak penghargaan.

Berikut ini deretan film Bollywood hits yang ditolak Shah Rukh Khan dan meraih penghargaan dilansir dari Times of India pada Rabu, 26 April 2023.

Ek Tha Tiger

 

img_title
Ek Tha Tiger. (Foto: IMDb)

 

SRK bisa saja menjadi Tiger jika dia tidak menolak film arahan Kabir Khan ini. Kabir kabarnya telah mendekati Raja Khan untuk film tersebut.

Namun, meski menyukai naskahnya, aktor India tersbeut harus menolak tawaran tersebut karena masalah tanggal. Dia sedang mengerjakan Jab Tak Hai Jaan besutan Yash Chopra pada saat yang bersamaan dan ia tidak bisa mengakomodasi film lain.

Film tersebut akhirnya jatuh ke tangan Salman Khan, yang beradu peran dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif. Kebetulan, Kat juga syuting di film Jab Tak Hai Jaan dengan SRK saat itu.