Kangana Ranaut Klarifikasi Terkait Postingan Foto Dalai Lama-Joe Biden yang Bikin Umat Buddha Marah

Kangana Ranaut Klarifikasi Terkait Postingan Foto Dalai Lama-Joe Biden
Kangana Ranaut Klarifikasi Terkait Postingan Foto Dalai Lama-Joe Biden (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood kontroversi Kangana Ranaut menggunakan akun Instagramnya untuk memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa sekelompok orang melakukan protes di luar kantornya di Mumbai.

Menurutnya, protes umat Buddha itu terjadi setelah ia memposting tentang pemimpin agama Buddha Dalai Lama dan Presiden AS Joe Biden.

Dengan membagikan sebuah foto dari protes tersebut, sang aktris mengklarifikasi maksudnya dan menyebut postingannya sebagai sebuah lelucon yang tidak berbahaya.

Kangana Ranaut menulis, "Sekelompok umat Buddha melakukan dharna di luar kantor saya di Pali Hill, saya tidak bermaksud menyakiti siapa pun, itu adalah sebuah lelucon yang tidak berbahaya tentang Biden yang berteman dengan Dalai Lama....tolong jangan salah paham dengan maksud saya (emoji tangan terlipat)."

Dia juga menambahkan, "Saya percaya pada ajaran Buddha dan kesuciannya Dalai Lamba ke-14 telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk melayani masyarakat .... Saya tidak memiliki maksud buruk terhadap siapa pun ... jangan berdiri di tengah cuaca yang panas, silakan pulang."

Sebelumnya pada tanggal 12 April, Kangana telah men-tweet sebuah meme yang menampilkan Dalai Lama dan bertuliskan, 'Dalai Lama menerima sambutan hangat di Gedung Putih'.

Gambar dalam tweet tersebut menunjukkan Dalai Kama menjulurkan lidahnya dengan Joe Biden berfoto di depannya.

Membagikan postingan tersebut, sang aktor menulis, "Hmmm dono ko sama bimari hai, pasti dono ki dosti ho sakti hai (Keduanya memiliki penyakit yang sama, mereka pasti bisa berteman)."