Kartik Aaryan Tampil di Miss India 2023, Berpose dengan Para Pemenang

Kartik Aaryan Tampil di Miss India 2023, Berpose dengan Para Pemenang
Kartik Aaryan Tampil di Miss India 2023, Berpose dengan Para Pemenang (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Kartik Aaryan tampil di kontes Miss India 2023 ke-59 yang diadakan di Manipur, dan terlihat tengah berpose atau foti bersama dengan para pemenang, Sabtu (15/4/2023).

Aktor yang bermain di film Shehzada ini juga mengunggah sebuah foto bersama para pemenang dan berbagi ungkapan bahwa ia merasa terhormat berada di tengah-tengah mereka.

Selain Kartik, Ananya Panday juga tampil di panggung Miss India yang dipandu oleh Maniesh Paul dan aktris Bhumi Pednekar.

Diketahui, Kartik Aaryan, Ananya Panday dan Bhumi Pednekar telah bersama-sama membintangi film yang berjudul Pati Patni Aur Woh, yang dibuat tahun 2019.

Momen bersama para pemenang Miss India 2023, tak disia-siakan oleh Kartik Aaryan dengan mengunggah sebuah foto di Instagram di mana ia berbagi sebuah foto dari latihan untuk penampilannya.

Kemudian, ia berpose dengan ketiga pemenang dan menulis, "Merasa terhormat untuk berada di tengah-tengah para pemenang dari Miss India 2023 !! Selamat @nandiniguptaa13 @shreya.poonja @strelaluwang dan semua peserta juga."



Kontes kecantikan ini diselenggarakan di Stadion Indoor, Khuman Lampak di Imphal, Manipur.