Rayakan Ultah Pernikahan, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Pamer Rumah Baru di Mumbai

Ultah Pernikahan, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Pamer Rumah Baru
Ultah Pernikahan, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Pamer Rumah Baru (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pasangan selebriti Bollywood Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt terlihat sedang berjalan-jalan di Mumbai, India, pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, Jumat (13/4/2023).

Pada hari Jumat itu, mereka memang menandai satu tahun pernikahan mereka dan keduanya terlihat di luar rumah mereka yang sedang dibangun dan berpose untuk berfoto.

Dalam foto-foto yang diambil oleh paparazi, Alia terlihat tersipu malu sementara Ranbir Kapoor memeluknya erat-erat untuk berfoto.

Alia lantas memberikan pelukan di sampingnya saat mereka berpose dengan pose yang menggemaskan.

Sementara Ranbir datang dengan penampilannya yang santai, Alia tampil tanpa riasan dengan atasan putih dan celana hitam.

Sebelumnya pada hari itu, Alia telah membagikan sebuah postingan khusus untuk menandai ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan Ranbir.

Alia memposting beberapa foto yang tidak terlihat dari mereka bersama dan membagikannya di Instagram.

Foto pertama berasal dari upacara haldi mereka, foto kedua diambil pada saat lamaran Ranbir di Afrika dan foto ketiga adalah foto hitam putih dari sebuah pesta.

Membagikan semuanya, Alia menulis dalam caption, "hari yang membahagiakan".

Segera setelah postingannya dibagikan, Mouni Roy, Rahul Vaidya dan banyak orang lainnya mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan pertama kepada pasangan ini.

Karan Johar menghujani postingan tersebut dengan emoticon hati. Neha Dhupia hanya menulis di kolom komentar, "Alia, Ranbir, Raha."



Alia dan Ranbir menikah dalam sebuah pernikahan diam-diam dan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga.