Shah Rukh Khan Puji Kecantikan dan Ketampanan Anak-Anaknya di Postingan Gauri Khan

Shah Rukh Khan Puji Kecantikan dan Ketampanan Anak-Anaknya
Shah Rukh Khan Puji Kecantikan dan Ketampanan Anak-Anaknya (Foto : Instagram)

Antv – Keluarga superstar Bollywood Shah Rukh Khan berpose bersama dengan para selebriti lainnya pada acara gala Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) yang digelar atau diselenggarakan baru-baru ini.

Tetapi komentar Shah Rukh Khan pada postingan sang istri, Gauri Khan, tentang buku terbarunya yang akan datang telah menarik perhatian.

 Sang aktor menulis di Instagramnya bahwa ia telah membuat anak-anak yang cantik dan tampan.

Pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan diketahui memiliki tiga orang anak yakni Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan

Gauri telah memposting sebuah foto keluarga dari keluarga Khan yang mengenakan pakaian hitam di tempat yang terlihat seperti rumah mereka.

Gauri memberi judul, "Keluarga adalah apa yang membuat sebuah rumah... Tidak sabar untuk buku "a Coffiee Table"  @penguinindia ... segera hadir. #GauriKhanDesigns #MyLifeInDesign."

Shah Rukh Khan berkomentar, "Yaar, anak-anak yang sangat cantik yang telah kamu buat Gauri !!!!"

Pembuat film Farah Khan menulis, "Naz#ar utaaro (emoji hati merah)."

Aktor Preity Zinta, Karisma Kapoor, Amruta Rao, pembuat film Zoya Akhtar, penyanyi Shilpa Rao dan desainer Manish Malhotra juga memberikan emoji hati berwarna merah pada postingan tersebut.

Gauri Khan adalah seorang desainer interior dan akan meluncurkan sebuah buku baru yang berjudul 'My Life in Design'.

Buku yang diterbitkan oleh Ebury Press tersebut, akan membawa para pembaca melalui perjalanannya dan berbagi wawasan tentang karirnya.

Buku ini juga akan menampilkan foto-foto eksklusif dari keluarga Khan, termasuk Shah Rukh Khan, ketiga anaknya dan rumah mereka yang terkenal di Mumbai, Mannat.