Siddharth Anand Buka-bukaan Tentang Cameo Shah Rukh Khan di film Salman Khan 'Tiger 3'

Siddharth Anand Tentang Cameo Shah Rukh Khan di film Salman Tiger 3
Siddharth Anand Tentang Cameo Shah Rukh Khan di film Salman Tiger 3 (Foto : Twitter)

Antv – Sutradara film Pathaan, Siddharth Anand buka-bukaan tentang cameo Shah Rukh Khan dalam film Salman Khan 'Tiger 3' dan persaingan antara karakter 'War' Hrithik Roshan dengan Pathaan.

Terlepas dari jumlah besar yang dihasilkan oleh film 'Pathaan' yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan-Deepika Padukone, salah satu hal yang paling banyak dibicarakan adalah penampilan Salman Khan dalam film tersebut.

Film ini mempertemukan SRK dan Salman setelah 'Karan Arjun'. Dan oleh karena itu, para penggemar cukup bersemangat untuk kehadiran Shah Rukh di 'Tiger 3'.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini ketika sutradara Siddharth Anand ditanya tentang Pathaan di film Tiger 3, ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki banyak suara di dalamnya.

Siddharth mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan India Today bahwa Aditya Chopra memiliki andil dalam hal ini karena ini adalah ide-idenya dan bagaimana ia ingin membuat film ini bersilangan.

Anand tidak terlibat dalam Pathaan di Tiger 3, tetapi merasa bahwa 'Pathaan' telah menetapkan sebuah template sehingga lebih mudah bagi semua orang untuk masuk dan menyeberang.

Seseorang dapat mengambil bagian-bagiannya. Aditya Chopra telah mengumumkan dunia mata-matanya sebelum perilisan 'Pathaan' dan juga termasuk film Anand sebelumnya, 'WAR' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Tiger Shroff.