Presenter Arbaaz Khan Sebut Sukses Pathaan Adalah Balasan untuk 'Orang Miskin' Shah Rukh Khan

Arbaaz Khan Sebut Sukses Pathaan Adalah Balasan untuk Shah Rukh Khan
Arbaaz Khan Sebut Sukses Pathaan Adalah Balasan untuk Shah Rukh Khan (Foto : Dok. timesofindia.com)

Antv – Presenter kondang India, Arbaaz Khan mengatakan, kesuksesan film Pathaan yang mampu mengukir sejarah perfilman Bollywood, adalah balasan untuk 'orang miskin' Shah Rukh Khan.

Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan telah membuat sejarah dengan film Pathaan yang telah melampaui angka Rs 1000 crore di box office seluruh dunia pada fase pertama dirilis.

Film yang disutradara Siddharth Anand, yang juga menampilkan Deepika Padukone dan John Abraham, terus menghasilkan uang.

Fenomena itu langsung direspon Arbaaz Khan yang mengatakan bahwa kesuksesan Pathaan sangat penting.

Arbaaz juga menambahkan bahwa itu adalah film yang sangat menghibur.

"Dan itu tepat waktunya. Terlebih lagi untuk Shah Rukh (Khan), untuk semua yang dia dan keluarganya lalui selama dua tahun terakhir, saya pikir ini adalah balasan untuk orang miskin. Itu adalah film yang sangat layak dan menghibur. dan Shah Rukh adalah yang terbaik di dalamnya,” kata Arbaaz dalam wawancaranya baru-baru ini.

Berbicara tentang seruan boikot, beberapa protes, dan perusakan bioskop di seluruh negeri selama rilis Pathaan, Arbaaz mengatakan, "Penonton tidak peduli apa yang ditulis tentang seseorang... Jika Anda membiarkan rilis lancar, mereka akan datang. Jika Anda membuat menyusahkan atau merusak teater, maka mereka tidak akan mempertaruhkan nyawa untuk itu. Tetapi jika Anda benar-benar ingin tahu apakah mereka akan memboikotnya, mereka tidak akan melakukannya.”