Rilis Shehzada yang Dibintangi Kartik Aaryan Diundur karena Film Pathaan, Kenapa?

Film Pathaan dan Shehzada
Film Pathaan dan Shehzada (Foto : Instagram)

Antv – Film Pathaan belakangan ini selalu menjadi sorotan publik, terutama para pecinta film Bollywood. Bahkan, film ini kabarnya mempengaruhi film India lain yang seharusnya tayang, namun terpaksa harus tertunda.

Film yang akan segera tayang yakni Shehzada. Dibintangi oleh Kartik Aaryan dan Kriti Sanon, film yang seharusnya rilis di bioskop pada 10 Februari 2023 menjelang Valentine, terpaksa harus diundur menjadi tanggal 17 Februari 2023.

Produser film Shehzada akhirnya membagikan catatan pers yang menginformasikan hal yang sama pada hari Senin, 30 Januari 2023 kemarin.

"#Shehzada mendapatkan tanggal rilis baru! Untuk menghormati #Pathaan, bintang #KartikAaryan #KritiSanon ini disutradarai oleh #RohitDhawan diproduksi oleh #BhushanKumar #AlluAravind #AmanGill dan #KartikAaryan penghibur keluarga sekarang akan dirilis pada 17 Februari 2023! " tulis catatan tersebut, dilansir dari Intip Seleb.

Disutradarai oleh Rohit Dhawan, film tersebut juga dibintangi oleh Manisha Koirala, Paresh Rawal, Ronit Roy dan Sachin Khedekar dalam peran penting.

Shehzada juga menandai debut Kartik Aaryan sebagai co-produser. Trailer tersebut memamerkan Kartik dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Film ini dipenuhi dengan adegan action dan dialog yang lucu.