7 Artis Bollywood Diselingkuhi Pasangannya, Ada yang Depresi

Artis Bollywood
Artis Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Sulit untuk membicarakan kehidupan pribadi yang bersifat personal di depan semua orang. Dibutuhkan banyak keberanian bagi para artis termasuk artis Bollywood untuk menerima atau mengakui sesuatu yang menyakiti mereka.

Salah satu topik sensitif yang sulit diungkapkan adalah ketika mengalami perselingkuhan. Selain rasa sakit hati yang hebat, mental seseorang juga bisa hancur karena merasa tak cukup berarti untuk pasangannya. 

Mulai dari Aishwarya Sharma, Anusha Dandekar, Sana Khan dan artis Bollywood lain mengaku pernah mengalami pengkhianatan cinta. Penasaran siapa saja?

Berikut deretan artis Bollywood yang mengalami patah hati karena diselingkuhi pasangannya dilansir dari Bollywood Life pada Senin, 12 September 2022.

Aishwarya Sharma

img_title
Aishwarya Sharma. (Foto : Instagram @aisharma812)

Artis Aishwarya Sharma yang berperan sebagai Pakhi dalam Ghum Hai Kisikey Pyaar meiin mengungkapkan bahwa ia menghadapi banyak pengkhianatan sebelum akhirnya menemukan cinta yang tulus bersama lawan mainnya Neil Bhatt. Artis tersebut mengaku bahwa perpisahannya membuatnya hancur.