10 Artis Papan Atas Bollywood Ini Menikah Dengan Duda

Artis Bollywood menikah dengan duda
Artis Bollywood menikah dengan duda (Foto : )
Beberapa artis papan atas bollywood ini telah jatuh kepelukan seorang pria yang pernah menikah kemudian bercerai atau yang biasa disebut dengan duda.
Kontroversi, perselingkuhan, putus cinta, dan perceraian bukanlah hal baru di Bollywood. Di mana banyak selebriti Bollywood seperti Farhan Akhtar, Hrithik Roshan, Arbaaz Khan, Aamir Khan berpisah dari istri mereka baru-baru ini, disisi lain banyak juga aktris Bollywood yang menikahi duda.Berikut sepuluh artis papan atas Bollywood yang menikah dengan duda, dilansir dari Janbharat Times pada Sabtu, 18 Juni 2022.
1. Raveena Tandon [caption id="attachment_528256" align="alignnone" width="600"] raveena-husband ( Foto : jan bharat times) Raveena Tandon dan sang suami ( Foto : jan bharat times)[/caption]Artis Bollywood yang populer tahun 1990 Raveena Tandon berkencan dengan pebisnis Anil Thadani pada 2003 dan dan setelah satu tahun pacaran mereka menikah pada tahun 2004. Wanita yang terkenal karena kepribadiannya sebagai seorang dermawan, mengadopsi dua anak perempuan sebelum menikah pada tahun 1995. 2. Karishma Kapoor