Drupadi Marah dan Mengunci Diri di Kamar, Mahabharata ANTV Jam 14.30 WIB

Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official)
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Drupadi marah atas perbuatan Pandawa dan Kurawa terhadap dirinya. Ratu Indraprasta itu mengunci diri di dalam kamar. Saksikan serial India, Mahabharata, Jumat (20/11/2020), jam 14.30 WIB, di ANTV.
Kisah serial kolosal asal India, Mahabharata semakin menegangkan dan menguras perasaan. Drupadi kecewa kepada Pandawa dan marah terhadap Kurawa. Putri Panchala itu mengurung diri di dalam kamar.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Bollywood, Mahabharata.Di video singkat yang diunggah nampak Drupadi bertemu Subadra. Drupadi menangis, menahan amarah, dan wajahnya penuh luka.“Aku tidak ingin bertemu dengan siapa pun,” ucap Drupadi meninggalkan Subadra.Mendengar ucapan Drupadi, Subadra terkejut.“Tidak seorang pun,” lanjut Drupadi seraya menutup pintu.Tayangan selanjutnya, Subadra bertemu Krishna dan Pandawa. Subadra memberitahu Krishna tentang sikap Drupadi.“Kakak mengurung dirinya di dalam kamar,” terang Subadra kepada Krishna.Pandawa dan Krishna terdiam mendengarkan perkataan Subadra.[caption id="attachment_403512" align="alignnone" width="601"]
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) 1 Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Drupadi mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan siapapun. Hingga Subhadra memberi tahu kepada Krishna bahwa Drupadi mengunci dirinya sendiri didalam kamar,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apakah Drupadi akan menutup pintu hatinya? Dan, apa yang akan dilakukan Krishna?Penasaran? Saksikan serial India, Mahabharata, setiap hari, jam 14.30 WIB, di ANTV.Sedikit informasi, Pandawa kalah bermain dadu judi melawan Kurawa.  Sebagai pemenang, Kurawa memperlakukan Drupadi sebagai pelayan. Selain Itu, Dursasana berusaha melucuti pakaian yang dikenakan Drupadi.