Kuch Kuch Hota Hai, Pilih Cinta atau Persahabatan?

kuch kuch hota hai
kuch kuch hota hai (Foto : )
Hallo ANTVLovers, tetap semangat menjalani ibadah puasa. Nah, menemani kalian di rumah aja, ANTV menghadirkan Mega Bollywood. Kali ini menghadirkan Kuch Kuch Hota Hai. Kisahnya, pilih cinta atau persahabatan. Drama romantis banget deh. Tonton ya, hari ini jam 11.00 WIB!
Kuch Kuch Hota Hai dibintangi selebriti papan atas India, Shahrukh Khan dan Kajol sebagai bintang utama, Rani Mukherjee sebagai peran pendukung dan Salman Khan tampil dalam penampilan cameo.Film Kuch Kuch Hota Hai termasuk film lawas, dirilis tahun 1998. Meski demikian, sayang untuk dilewatkan.Mengapa?Karena, film ini tentang cinta segitiga mahasiswa di India. Pilih cinta atau persahabatan?https://www.instagram.com/p/B_hn5-0JeGw/Kuch Kuch Hota Hai mengisahkan tentang tiga mahasiswa berteman dekat, Rahul Khana (Shahrukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) dan Tina Malhotra (Rani Mukherjee).Rahul dan Anjali adalah sahabat dekat, sifat Anjali yang tomboy membuat Rahul nyaman berteman dengannya. Sampai suatu hari datanglah mahasiswi cantik pindahan dari 
Oxford University  bernama Tina Malhotra, anak dari Rektor di kampus tersebut.Penampilan Tina kebalikan dari Anjali, dia sangat feminin dan cantik. Ini yang membuat Rahul tertarik padanya. Namun sebelum itu, ternyata Anjali ternyata menyimpan rasa pada Rahul.Sebelum Anjali ungkapkan rasa kepada Rahul, ternyata Rahul terlebih dulu menyatakan cintanya pada Tina. Anjali patah hati dan memutuskan pergi.Setelah menikah dengan Tina, Rahul dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Anjali Khana, untuk mengingat sosok Anjali sahabatnya. Tak lama berselang setelah melahirkan, Tina meninggal dunia.Sebelumnya Tina menuliskan surat pada Anjali. Surat baru diberikan pada Anjali ketika berusia 8 tahun. Isi surat, Tina neminta tolong putrinya menyatukan ayahnya dan Anjali Sharma.Lantas, apa upaya yang dilakukan Anjali kecil untuk menyatukan ayahnya dengan Anjali Sharma.Saksikan Kuch Kuch Hota Hai, siang ini pukul 11.00 WIB!Usai menyaksikan Kuch Kuch Hota Hai, lanjut sinetron India, Yeh Teri Galiyan.