Menyentuh Hati, Ini 10 Film Bollywood dengan Aktor Cilik Luar Biasa

taree zameen par imdb img
taree zameen par imdb img (Foto : )
Industri film Bollywood telah menghasilkan banyak superstar dari berbagai kalangan usia, termasuk aktor cilik yang luar biasa berbakat.
Para superstar cilik tersebut berhasil memainkan karakter dalam film dengan kepolosan mereka yang natural. Di usia yang sangat muda, mereka berhasil menampilkan bakat terbaiknya dalam berakting.Berikut ini adalah daftar peran terbaik oleh aktor cilik dalam film Bollywood dilansir dari
Filmykeeday pada Senin, 1 Agustus 2022. Darsheel – Taare Zameen Par (2007) [caption id="attachment_550174" align="alignnone" width="1052"] (Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]Film Bollywood yang satu ini disutradarai oleh Aamir Khan dan menampilkan aktor cilik berbakat Darsheel Safary. Selain itu, ada pula Tanay Chheda, Tisca Chopra, dan Vipin Sharma.Kisah dalam film ini berkisar pada hubungan spesial yang menyentuh antara guru dan muridnya yang mengidap disleksia .Berkat akting Darsheel yang sangat menjiwai dan banyak faktor lainnya, film ini berhasil memenangkan penghargaan dari Filmfare sebagai film terbaik tahun 2008. Selain itu, film ini juga mewakili India dalam ajang Academy Awards Best Foreign Film tahun 2009.