Berhati Mulia, 6 Artis Bollywood Ini akan Donor Organ Jika Meninggal Dunia

artis Bollywood donor organ img img
artis Bollywood donor organ img img (Foto : )
Banyak artis Bollywood yang tak hanya rupawan dan berbakat, tapi juga berhati mulia. Beberapa bahkan berniat mendonorkan organnya kelak jika meninggal dunia.
Beberapa artis Bollywood telah berencana untuk mendonorkan organ tubuhnya kepada orang-orang yang membutuhkan kelak jika meninggal dunia. Penasaran?Berikut ini 6 artis Bollywood yang ingin berencana mendonorkan organ tubuhnya kelak saat meninggal dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis, 14 Juli 2022.
Aamir Khan [caption id="attachment_541079" align="alignnone" width="920"] (Sumber: Instagram @aamirkhanactor_) (Sumber: Instagram @aamirkhanactor_)[/caption]Tepat saat Hari Donasi Organ Mayat Maharashtra pada tahun 2014 lalu, aktor Bollywood Aamir Khan mengutarakan keinginannya untuk mendonorkan organ tubuhnya kelak.Tak hanya satu, aktor sekaligus pembuat film tersebut memutuskan untuk mendonorkan beberapa organ tubuhnya, seperti jantung, liver, pankreas, ginjal, paru-paru, mata kulit, gendang telinga, tulang dan masih banyak lagi.Tak sendirian, ia juga turut mengajak istrinya saat itu, Karan Rao, untuk melakukan hal yang sama. Priyanka Chopra