Inilah 7 Anak Artis India yang Diam-diam Menjalin Hubungan

anak artis diam-diam pacaran1
anak artis diam-diam pacaran1 (Foto : )
Baru-baru ini beredar kabar kencan anak artis India, Palak Tiwari, dengan anak artis lain. Tak hanya dirinya, rupanya ada juga anak artis lain yang mengalami hal yang sama.
Kehidupan anak artis India memang menarik perhatian. Warganet selalu ingin tahu tentang kehidupan pribadinya, perjalanan karirnya, bahkan kisah asmaranya.Berikut ini tujuh anak artis India yang ramai diperbincangkan karena diam-diam menjalin hubungan dengan anak artis lainnya dirangkum dari Bollywood Life pada Jumat 24 Juni 2022.
Palak Tiwari dan Vedang Raina [caption id="attachment_531348" align="alignnone" width="591"] (Sumber: Bollywood Life) (Sumber: Bollywood Life)[/caption]Belum memulai debut di dunia hiburan Bollywood, putri Shweta Tiwari, Palak Tiwari, telah viral di media sosial. Pasalnya, ia dikabarkan telah berkencan diam-diam dengan Vedang Raina, yang akan segera memulai debutnya The Archies.Menurut kabar yang beredar, mereka telah berkencan selama dua tahun terakhir. Ini bukan pertama kalinya Palak Tiwari viral karena kisah asmaranya.  Ibrahim Ali Khan dan Palak Tiwari