8 Artis Dangdut Koplo yang Seksi Menggoda, dari Sibad hingga Nella Kharisma

Anjar Agustin
Anjar Agustin (Foto : )
Dangdut koplo merupakan salah satu genre musik favorit masyarakat Indonesia. Kemunculannya sebagai subgenre dari dangdut sukses membuat masyarakat menikmatinya.
Dangdut koplo tak hanya identik dengan irama gendangnya yang khas dengan hentakan cepat, karakter dari penyanyinya juga tak luput dari perhatian.Sebut saja Siti Badriah. Penyanyi yang biasa dipanggil Sibad ini namanya melejit berkat lagu Lagi Syantik yang booming tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara.Masih ada nama lain yang melekat di telinga pecinta koplo karena lagu dan penampilannya. Berikut ini 8 penyanyi dangdut yang terkenal seksi dan menggoda.
Siti Badriah [caption id="attachment_522086" align="alignnone" width="640"] (Sumber: @sitibadriahh) (Sumber: @sitibadriahh)[/caption]Nama Siti Badriah sudah tak asing lagi di kalangan penggemar musik dangdut. Sejak 2018, namanya melejit berkat lagu Lagi Syantik yang booming tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara.Selain suaranya yang merdu, ia juga memiliki paras yang cantik dan badan yang proporsional. Happy Asmara