Perjuangan 4 Artis Bollywood Sembuh dari Kecanduan Narkoba

Artis Bollywood Sanjay Dutt dan Prateik Babbar
Artis Bollywood Sanjay Dutt dan Prateik Babbar (Foto : )
Sanjay Dutt, Prateik Babbar, Fardeen Khan dan Honey Singh adalah nama – nama artis Bollywood yang memiliki kecanduan narkoba, bagaimana cara mereka mengatasinya?
Artis-artis yang disebutkan di atas adalah beberapa artis Bollywood yang menjadi sorotan warganet. Inilah wajah-wajah artis Bollywood yang kecanduan narkoba dan cara mereka mengatasinya, dilansir dari laman Bollywood Life, Kamis, 12 Mei 2022.
1. Sanjay Dutt Aktor Sanjay Dutt yang dahulu kecanduan narkoba, sekilas sama dengan film biografinya. Aktor ini memuji ayahnya dan mengatakan bahwa ia membantunya menghilangkan kecanduan. Ia berkata bahwa dalam kondisi sekarat dan pergi ke ayahnya dan mengatakan bahwa ia butuh bantuan.Sanjay Dutt merasa menjadi orang yang beruntung karena ayahnya membawanya ke AS dimana ia tinggal di pusat pengobatan selama 2 tahun. Pada tahun pertama, ia Sanjay sering berpikir, ingin merokok 1 kali, tetapi ia telah berjanji pada dirinya bahwa tidak akan menggunakan narkoba dan merokok karena dapat mendorongnya untuk menggunakan narkoba kembali. 2. Prateik Babbar