Madhuri Dixit Mencoba Tantangan Meme 'Peri di Pundak', Ini dia Foto Lucunya

Madhuri Dixit Mencoba Tantangan Meme 'Peri di Pundak', Ini dia Foto Lucunya (Foto Instagram)
Madhuri Dixit Mencoba Tantangan Meme 'Peri di Pundak', Ini dia Foto Lucunya (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris papan atas Bollywood Madhuri Dixit mencoba tantangan meme 'Peri di pundak' dan membagikan foto lucunya itu dengan judul 'Ri Ri on Madhuri'.
Setelah Priyanka Chopra, Madhuri menggunakan media sosial untuk mencoba tantangan meme 'Peri di pundak' yang lagi  booming di India saat ini.Berbagi foto jadul dirinya dari acara karpet merah dengan gambar potongan penyanyi pop Hollywood, Rihanna duduk di bahunya. Aktris yang membintangi film 'Devdas' itu menulis.
“Ri Ri di Madhuri ? Melakukannya untuk gram ?♀️ # ElfonShelf #ShoulderFriends #MyElf ”. Lihat postingannya berikut ini:https://www.instagram.com/p/CInXclbHoXp/?utm_source=ig_embedSebelumnya, PeeCee alias Priyanka Chopra-lah yang membagikan ide kocaknya tentang tren meme itu. Sehingga banyak bintang Bollywood lainnya yang mencoba mengikutinya. Tak terkecuali Madhuri.Priyanka Chopra menampilkan Oprah Winfrey sebagai peri dan membuat penggemarnya terpecah. Banyak netizen maupun penggemarnya terpukau dengan idenya itu.Sementara itu, di bagian depan pekerjaan, Madhuri terakhir terlihat di 'film Kalank' bersama Alia Bhatt. Sanjay Dutt, Varun Dhawan, Aditya Roy Kapur, dan Sonakshi Sinha.Hari ini dia menandai 30 tahun film ikoniknya berjudul 'Thanedar', di mana dia berbagi bingkai dengan Sanjay Dutt, Jeetendra, dan Jaya Prada.Merayakan pencapaian tersebut. Dia menulis di media sosial, "Aksi, drama & banyak masala ? # 30YearsOfThanedar. Sebuah film yang memberi saya salah satu lagu yang paling berkesan #TammaTamma ? ''.