Beragama Islam, Shah Rukh Khan Berdoa Saat Umat Hindu di India Rayakan Diwali

Beragama Islam, Shah Rukh Khan Berdoa Saat Umat Hindu di India Rayakan Diwali (Foto Instagram)
Beragama Islam, Shah Rukh Khan Berdoa Saat Umat Hindu di India Rayakan Diwali (Foto Instagram) (Foto : )
Dirinya beragama Islam, Shah Rukh Khan tetap mendoakan semua umat Hindu saat perayaan Diwali atau sering disebut festival cahaya, sebagai simbol keluar dari kegelapan. 
Superstar Shah Rukh Khan melalui akun media sosialnya mengucapkan selamat kepada semua orang yang merayakan Diwali sebagai semangat kemenangan.Berbagi foto selfie, SRK menulis, "Selamat Diwali untuk semua ... semoga keindahan festival ini memenuhi setiap hati dengan kebahagiaan dan cinta. Semoga semua masalah Anda teratasi dan mari berdoa agar Diwali ini menetapkan nada untuk yang lebih cerah, kehidupan yang lebih bahagia di depan."Sementara itu, beberapa seleb Bollywood turun ke akun media sosial masing-masing untuk menyampaikan keinginan saat perayaan Diwali.[caption id="attachment_401216" align="aligncenter" width="800"]
Tangkap Layar Instagram @iamsrk Tangkap Layar Instagram @iamsrk[/caption]SRK saat ini sudah berada di rumahnya di Mumbai usai lama berada di UEA bersama keluarganya menyaksikan pertandingan kriket.SRK juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 55 di Dubai bersama Karan Johar dan Manish Malhotra.Perayaan ultah King Khan itu diwarnai dengan munculnya foto SRK di gedung yang paling tinggi di Dubai.Saat ultah itu, SRK menulis, "Senang melihat diri saya di layar terbesar dan tertinggi di dunia. Teman saya #MohamedAlabbar menempatkan saya di layar terbesar bahkan sebelum film saya berikutnya. Terima kasih & cinta kalian semua @burjkhalifa & @emaardubai. Menjadi tamu saya sendiri di Dubai. .. anak-anak saya sangat terkesan dan saya menyukainya! "[caption id="attachment_401217" align="aligncenter" width="800"] Tangkap Layar Instagram @iamsrk Tangkap Layar Instagram @iamsrk[/caption]Di bagian pekerjaan, dia terakhir kali terlihat di film 'Zero' karya Aanand L Rai pada tahun 2018.Menurut laporan, suami Gauri Khan itu selanjutnya akan tampil dalam sebuah film dengan Deepika Padukone.