Berdoa di Kuil Menuai Gunjingan Karena Beragama Islam, Ini Kata Sara Ali Khan

Kunjungan ke Kuil Menuai Gunjingan, Ini Kata Sara Ali Khan
Kunjungan ke Kuil Menuai Gunjingan, Ini Kata Sara Ali Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Sara Ali Khan bereaksi terhadap gunjingan seputar kunjungan dan doanya ke kuil. Gunjingan itu muncul karena dirinya diketahui beragama Islam.

Diketahui, dalam promosi film 'Zara Hatke Zara Bachke' Sara Ali Khan telah berkunjung ke seluruh negeri, sehingga banginya hal ini bukanlah sesuatu yang baru.

Sara Ali Khan selalu terlihat mengunjungi berbagai tempat religius, mulai dari Ajmer Sharif dargah, Kedarnath, hingga yang terbaru, Kuil Ujjain Mahakaleshwar di Mumbai.

Kunjungan terakhirnya ke kuil untuk berdoa itulah yang memantik gosip yang beredar, karena Sara Ali Khan diketahui seorang muslimah.

Meski demikian, Sara Ali Khan merasa sama sekali tidak terganggu. Bahkan jika ia digosipkan seperti tidak memiliki keyakinan (Agama).

"Orang-orang sudah terbiasa dengan hal itu, apapun yang menghibur mereka. Saya tidak keberatan. Yang penting adalah bahwa karya saya harus berbicara. Akhirnya setelah ZHZB saya membuat tagar sendiri, dan melihat artikel-artikel yang membahas tentang lagu-lagu saya, chemistry dengan Vicky, angka-angka box office, orang-orang mengapresiasi film saya. Jadi jika ada orang yang mengolok-olok saya, saya tidak keberatan. Asalkan pekerjaan yang saya lakukan untuk para penonton tidak luput dari perhatian, itu adalah kebisingan yang tidak penting," ujarnya sambil tersenyum.

Sara Ali Khan menambahkan bahwa desas-desus tersebut tidak akan menghalanginya untuk mengekspresikan pengabdiannya.

"Aapko achha lagega, toh theek hai, nahi lagega, toh aisa nahi hai ki nahi jaaungi! (Jika Anda menyukainya, tidak apa-apa, jika tidak, bukan berarti saya tidak akan pergi!) Ini adalah pilihan pribadi saya," tandasnya.