Peraih Medali Olimpiade Sushil Kumar Protes Kepada Pembuat Film 'Commando 3'

Peraih Medali Olimpiade Sushil Kumar Protes Kepada Pembuat Film 'Commando 3' (Foto @wrestlersushil)
Peraih Medali Olimpiade Sushil Kumar Protes Kepada Pembuat Film 'Commando 3' (Foto @wrestlersushil) (Foto : )
Vidyut Jammwal kembali ke layar lebar dan kini memasuki serial ketiga dari serial aksi oktan tinggi populernya 'Commando', dimana film ini telah menjadi box office di bioskop India.
Namun ternyata popularitas  'Commando' tercederai di 'Commando 3' karena adanya protes dari peraih medali Olimpiade Sushil Kumar .Menurut Sushil Kumar, film 'Commando 3' dinilai telah melukai sentimen sebagai adegan dari film, dimana seorang pegulat ditampilkan menarik rok anak di bawah publik sebelum Jammwal melangkah untuk menghentikannya belum turun dengan baik dengan pegulat ace .Ketika berbicara dengan
ANI , Sushil Kumar mengatakan, "Saya sangat mengutuk adegan ini karena pegulat adalah orang-orang terhormat di masyarakat dengan kedudukan moral yang baik. Pembuat film harus meminta maaf karena menggambarkan pegulat dalam cahaya yang buruk dan harus menghapus adegan khusus itu dari film." Selanjutnya, Kumar bahkan mendesak semua orang untuk memprotes adegan pelecehan dalam film.https://www.instagram.com/p/B5IUt_fAIbR/?utm_source=ig_web_copy_link "Saya sangat menentang film dan juga mendesak semua orang untuk menentang, karena film ini menggambarkan pegulat dengan cara yang buruk. Pembuat film belum melakukan penelitian tentang bagaimana pegulat melakukan sendiri. Saya menuntut penghapusan adegan yang tidak menyenangkan,"