Membludak Puluhan Ribu Relawan Gaspoll Bro Banjiri Jatim Expo Surabaya Konsolidasi Akbar

Membludak Puluhan Ribu Relawan Gaspoll Bro Banjiri Jatim Expo Surabaya Konsolidasi Akbar Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Membludak Puluhan Ribu Relawan Gaspoll Bro Banjiri Jatim Expo Surabaya Konsolidasi Akbar Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran (Foto : Istimewa)

AntvPuluhan Ribu Relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) membanjiri Jatim Expo Surabaya. Acara Konsolidasi Akbar ini sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara yang bertajuk "Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran" itu dihadiri berbagai relawan dari seluruh Pulau Jawa. Puluhan ribu relawan terlihat bersemangat mengikuti rangkaian acara sejak pukul 12.00 WIB siang tadi.

"Adanya konsolidasi akbar ini sebagai upaya dan komitmen kami untuk memasifkan dukungan terhadap Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024," kata Koordinator Relawan Gaspoll Bro Fahmi Ismail dalam keterangannya, Sabtu (3/2/2024).

Konsolidasi akbar ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur Jawa Timur periode 2008-2019 H. Soekarwo, Wali Kota Pasuruan H. Saifullah, hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Fahmi mengatakan, sudah banyak tergabung relawan-relawan di akar rumput yang satu barisan dengan Gaspoll Bro. Sehingga, konsolidasi akbar ini dilakukan untuk menyelaraskan visi misi serta tujuan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"Sudah banyak dari beberapa bulan kemarin kelompok masyarakat yang bergabung dengan Gaspoll Bro, saat ini kita fokuskan mereka untuk menyelaraskan visi dalam memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," tuturnya.

Selain itu, Konsolidasi Akbar tersebut juga dihadiri oleh sejumlah relawan lain diantaranya ada Pagar PAN, Konco Erick Thohir, Repnas, hingga TKD-TKD Provinsi. Menurut Fahmi, semuanya secara nyata bersiap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Lebih lanjut dia menyampaikan, sejumlah kelompok yang telah bergabung bersama Gaspoll Bro berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang. Baik dari kaum buruh hingga terpelajar semuanya sudah lengkap.

"Sehingga kita ingin mengajak bahwa kemenangan prabowo-gibran bukan hanya gaspoll bro, tapi juga dari relawan lain," ucapnya.

Sementara itu, konsolidasi tersebut turut di dimeriahkan oleh Band legendaris Dewa 19 feat Marcello Tahitoe serta T.R.I.A.D feat Dul Jaelani.