Rekomendasi Restoran Cita Rasa Nusantara, Omah Badok yang Berkonsep Pedesaan

Rekomendasi Restoran Cita Rasa Nusantara, Omah Badok yang Berkonsep Pedesaan
Rekomendasi Restoran Cita Rasa Nusantara, Omah Badok yang Berkonsep Pedesaan (Foto : Istimewa)

Antv – Nuansa tradisional pedesaan Indonesia nan asri, teduh dan nyaman yang diciptakan oleh bangunan tradisional saung, pepohonan rindang di Omah Badok, di Bintaro. Tangerang Selatan, Banten.

Restoran ini mempresentasikan Indonesia di mana sebuah venue dan dining berkonsep Nusantara dengan Situ Parigi menjadikan tempat ini menyatu dengan alam.

Terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dikelilingi oleh Situ Parigi dan perkampungan.

Berdiri indah Omah Badok mempresentasikan suasana Indonesia yang terkenal akan keindahan, keasriannya dan ramah tamah warganya.

Bangunan Omah Badok terdiri dari 3 saung besar yang berisikan 4 meja cocok untuk acara keluarga besar dan 3 saung kecil yang berisi 1 meja dapat digunakan bercengkrama dengan keluarga inti.

Di tengahnya terdapat puluhan meja untuk para pengunjung yang ingin menikmati intimasi dengan diri sendiri maupun pasangan.

Untuk tamu yang menginginkan privacy, Omah Badok juga dilengkapi dengan ruangan VIP. Untuk menambah nikmatnya suasana, Omah Badok menyediakan variasi hidangan Nusantara, yang menjadi ikon tiap daerah di Indonesia.

Omah Badok juga dilengkapi beberapa fasilitas yang menunjang kenyaman tamu, di antaranya adalah penyejuk ruangan, ceiling speaker, musholla untuk beribadah dan lahan parkir yang luas.

Selain itu, seluruh masakan Omah Badok diolah dari daput yang menjadi standar internasional. Omah Badok juga memiliki aula kecil yang dapat digunakan kegiatan-kegiatan.

Aeperti acara pernikahan yang intimasi juga aka nada beberapa kegiatan yang dapat menunjang kreatifitas dan kesehatan para pengunjung, seperti: Yoga Class, workshop membuat Batik, dll.

“Jika diartikan, Omah Badok sendiri berarti Tempat makan yang dapat menikmati suguhan dengan nyaman. Omah Badok memang sengaja dibuat dengan harapan pengunjung dari kalangan mana pun dapat menikmati Omah Badok (baik dari suasana dan makannya) seperti di kampung halaman sendiri sehingga pengunjung atas merasa nyaman dan betah di Omah Badok. Selain itu, kami berharap, Omah Badok disukai banyak orang dan membuka cabang di kota-kota lain menjadikan Omah Badok lahan rejeki bagi pencari kerja.” ujar Marcelia Yovian, owner Omah Badok.