Glenfiddich Hadirkan 'A Gift for Blossoming Futures' Saat Imlek 2024 Kolaborasi dengan Raku Inoue

Glenfiddich
Glenfiddich (Foto : Istimewa)

Antv –Glenfiddich memperkenalkan 'A Gift for Blossoming Futures' sebagai tema eksklusif merayakan Tahun Baru Imlek 2024. Pemilihan tema tahun ini melambangkan harapan dan awal baru dalam hidup. Berkolaborasi dengan seniman multidisiplin Raku Inoue, Glenfiddich meluncurkan koleksi gift set edisi terbatas.

Perjalanan seni Raku Inoue menekankan pada keahlian seni rupa, kerajinan tangan, hingga seni fotografi. Melalui karakternya, ia menghidupkan karya edisi terbatas Glenfiddich Limited Edition Gift Set Tahun Baru Imlek. Salah satunya, dengan menyatukan Glenfiddich Stag dengan Shio tahun ini, yaitu Naga Kayu.

Makhluk legendaris, Naga Kayu merepresentasikan karakter pemimpin dengan semangat yang mengingatkan pada semangat para pelopor Glenfiddich. Sebagai unsur tanah asli, kayu melambangkan pertumbuhan dan berkembangnya kehidupan baru. 

Tahun ini, Glenfiddich Stag (Rusa) terinspirasi oleh Naga Kayu dari dedaunan hutan, melambangkan masa depan penuh makna, sekaligus sebagai wujud dedikasi terhadap makhluk mitos ini.

Raku Inoue, berujar, "Tahun Baru Imlek mewakili pertumbuhan dan pembaharuan, dan alam menjadi simbol terbaik untuk mewakilinya. Tujuan saya adalah membawa Anda ke dalam perjalanan di alam bebas yang megah, dengan memanfaatkan beberapa keindahan elemen. Glenfiddich Stag, Fu Lu, dirangkai kelopak demi kelopak, elemen demi elemen dari bahan alam yang merepresentasikan momen penuh keberuntungan ini," tutup Inoue.

Gift set spesial dari Glenfiddich ini merupakan pilihan sempurna untuk hadiah Tahun Baru Imlek yang mewakili ‘A Gift for Blossoming Futures’, merepresentasikan sentuhan personal yang unik dan simbolis untuk momen penuh keberuntungan ini. 

Setiap detail dari karya eksklusif ini turut menjadi bukti komitmen Glenfiddich untuk merayakan awal baru dan momen berharga selama musim Tahun Baru Imlek.