Saksikan! Kolaborasi Dahsyat Putri Ariani Feat Alan Walker di Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren

Saksikan! Kolaborasi Dahsyat Putri Ariani Feat Alan Walker di Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren
Saksikan! Kolaborasi Dahsyat Putri Ariani Feat Alan Walker di Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren (Foto : instagram @antv_official)

AntvPutri Ariani akan menjadi salah satu bintang tamu spesial yang akan tampil dalam acara malam puncak perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren yang akan digelar Kamis, 7 Maret 2024.

Putri Ariani merupakan salah satu penyanyi yang memiliki talenta luar biasa. Terbaru ia duet bareng Alan Walker dalam single terbarunya yang belum lama dirilis.

Kolaborasi dahsyat Putri Ariani bersama Alan Walker akan menjadi salah satu penampilan spesial yang ditunggu-tunggu oleh ANTV Lovers.

Seperti yang kita ketahui, Alan Walker sendiri merupakan salah satu musisi dunia yang namanya sudah begitu populer di Indonesia dan juga di berbagai negara.

Kali ini keduanya akan memberikan kejutan dengan menyuguhkan penampilan yang menarik dalam acara malam puncak perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren.


Selain Putri Ariani dan Alan Walker, akan ada juga penyanyi lainnya yang akan hadir dalam acara tersebut. HUT ANTV ke-31 juga akan menghadirkan kolaborasi drama, aksi dan juga musik dalam satu pesta di panggung megah.

Berbagai musisi papan atas akan tampil dalam acara tersebut, sebut saja Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Happy Asmara, JKT48, Salma Salsabil, Davi Sumbing, Vita Alvia, Anji, Lyodra dan lainnya.