Heboh! Wirdha Sylvina Dukung Anies Baswedan Bawakan Lagu Ridho Rhoma

Heboh! Wirdha Sylvina Dukung Anies Baswedan Bawakan Lagu Ridho Rhoma
Heboh! Wirdha Sylvina Dukung Anies Baswedan Bawakan Lagu Ridho Rhoma (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sederet artis Tanah Air mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden RI. Banyak simpatisan, sukarelawan dan artis hadir di acara dukungan untuk Anies Baswedan.

Dalam tayangan YouTube berjudul, "SEDERET ARTIS PEJUANG BELA ANIES‼️ DEKLARASI CALON PRESIDEN ANIES BASWEDAN & MUHAIMIN ISKANDAR ‼️"

Sejumlah artis dan penyanyi nampak hadir memberi dukungan. Seperti penyanyi Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha.

Neng Wirdha membawakan lagu 'Menunggu' karya Rhoma Irama yang pernah dinyanyikan Ridho Rhoma.

Diketahui sebelumnya, selain Neng Wirdha, daftar artis pendukung paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Pemilu 2024 terdiri dari Iyeth Bustami, Tommy Kurniawan, Nafa Urbach, hingga Ramzi.

Anies-Cak Imin maju sebagai salah satu kontestan Pemilu 2024. Mereka mendapatkan nomor urut 1 setelah disokong 3 parpol (partai politik) yang membentuk Koalisi Perubahan.

"Semoga artis Indonesia dgn mendukung PAK ANIES RASYID BASWEDAN di berikan hikmah yang besar dalam langkah Indonesia negri penuh karakter ketimuran semoga jadi inspirasi bagi para pekerja yang membawakan inpirasi yg lebih luwes dan memotivasi kehidupan di dunia dan di akhirat  dalam membawakan porsi tayangan membawa pelajaran berharga jauhi lawan jari diri bangsa yang membawa nilai kebenaran," tulis warganet.

"Smoga kita , punya pemimpin2 yang benar2 Amanah, cuerdas bersih jujur, bekwalitas, berwibawa, sabar santun , yang bisa merangkul semua kalangan agama, hanya Bpk Anies Rasyd Baswedan, yang sangat dan benar2 berbuat adil, makanya rugi ,kalau gak milih," tulis Umisriyanti.

"Bismillah barakallahu Pak Anies Baswedan memang layak menjadi Presiden RI 2024-2029, semoga Allah Subhana wataalah meridhoi Pak Anies Baswedan menjadi pemimpin rakyat Indonesia yg amanah dan menyayangi seluruh rakyat nya,ya Allah kabulkan lah doa "kami mendukung AMIN AMIN, ??? Aamiin ya rabbal alamiin" tulis Nurlinda.

"Bismillahirrahmanirrahim.... semoga Allah SWT memberikan kelancaran kepada Abah Anies Baswedan untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia... aamiin yra... aamiin yra... aamiin yra," tulis Tabronity.

"Bersyukur dgn kondisi carut marut masih banyak public figure yg beradab,akhlak dan cerdas dalam menentukan pilihan. Melihat dengan hati dan nurani terdalam. Karena semua buat keberlanjutan negara ini bagi anak cucu. Sewajarnya mulai pakai pikiran murni." tulis Liesrubiyanti.