50 Ribu Relawan Tim Dozer Bergerak Menangkan Prabowo Gibran

50 Ribu Relawan Tim Dozer Bergerak Menangkan Prabowo Gibran
50 Ribu Relawan Tim Dozer Bergerak Menangkan Prabowo Gibran (Foto : )

Sebanyak 50 Ribu Relawan Tim Dozer Kalimantan Selatan terus bergerak memenangkan Pasangan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Relawan Tim Dozer, Adrizal mengatakan mereka sudah bergerak hingga ke akar rumput, mulai dari tingkat desa, RT hingga TPS yang tersebar di 13 Kabupaten Kota.

“Ada Sebanyak 50 Ribu Relawan Tim Dozer yang langsung bergerak door to door namun tetap berkolaborasi dengan Tim Kampanye Daerah”ujar Adrizal.

“Pergerakan Relawan Tim Dozer berbeda dengan partai yang uforianya terlihat kepermukaan, kita lebih merangkul seluruh kalangan” tambahnya.

Menariknya, gerakan relawan tim dozer ini tidak hanya fokus pada intensitas kampanye, namun juga memegang teguh prinsip politik santun.

Adrizal, Koordinator Relawan Tim Dozer, menegaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini bukanlah meretas hubungan antarwarga, tetapi justru mempertahankan solidaritas di antara mereka.

"Dalam perjuangan kami, kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Jangan sampai pilihan politik kita memecah belah persatuan yang sudah terjalin begitu lama. Tetangga tetap saudara," kata Adrizal dengan tegas.