TPFx Indonesia Rilis Produk Baru, Bisa Trading dengan Modal Rp100 Ribu

TPFx Indonesia Rilis Produk Baru, Bisa Trading dengan Modal Rp100 Ribu
TPFx Indonesia Rilis Produk Baru, Bisa Trading dengan Modal Rp100 Ribu (Foto : Istimewa)

AntvTPFx Indonesia broker lokal yang sudah teregulasi dan terlisensi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka) dari Kemendag serta merupakan Anggota resmi Jakarta Futures Exchange membuat gebarkaan baru.

Kali ini TPFx meluncurkan produk terbaru “Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu” yang memungkinkan untuk memulai perjalanan trading dengan modal terjangkau. Khususnya bagi para pemula yang belum pernah melakukan trading sama sekali.

Rizal hutasoit selaku direktur utama TPFx Indonesia juga menyampaikan dengan fasilitas ini maka trader dapat melakukan trading mulai dari 100 Ribuan saja.

Dengan kontrak transaksi baru ini dari yg sebelumnya 0,1 lot maka para trader memiliki kesempatan lebih leluasa untuk menyusun strategi trading serta memungkinkan untuk mengelola risiko dengan lebih baik.

"Bagi para trader pemula yg sebelumnya ragu-ragu untuk melakukan trading karena harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit dapat menjadikan Mikro Akun sebagai langkah awal untuk mulai menjelajahi pasar forex," jelasnya.

Rizal Hutasoit juga mengatakan bahwa  salah satu bentuk keraguan masyarakat tidak ingin melakukan trading adalah besarnya dana yang harus di depositkan sedangkan ada masyarakat yang belum mengetahui secara jelas bagaimana sistem perdagangan berjangka berjalan.

“Sehingga dengan adanya Deposit Mulai dari 100 Ribu ini Kami TPFx Indonesia berharap hal ini salah satu fasilitas alternatif kepada masyarakat untuk mengetahui dan mengenal produk perdagangan berjangka” sambungnya.

Untuk menjadikan pengalaman trading yang lebih baik fasilitas Micro 0,01 Lot ini pun tersedia pada jenis standard variabel akun dengan biaya komisi dan spread terendah. Penarikan dana mudah dan aman dengan segregated account.

Untuk mendaftar juga mudah cukup dengan membuka akun melalui website resmi TPFx, deposit mulai 100ribu maka sudah dapat memulai pengalaman trading dengan Micro 0,01 Lot di broker lokal teregulasi sekarang.