Investasi Perlindungan Seumur Hidup, Sinarmas MSIG Life dan BTN Luncurkan Smart Flexi Optima Link

Sinarmas MSIG Life bekerjasama dengan Bank BTN
Sinarmas MSIG Life bekerjasama dengan Bank BTN (Foto : Istimewa)

Antv – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) bekerjasama dengan Bank BTN meluncurkan Smart Flexi Optima Link yang memberikan manfaat investasi yang optimal sekaligus proteksi seumur hidup dan fitur yang fleksibel dengan mekanisme pembayaran premi sekaligus.

Chief Partnership Distribution Officer Sinarmas MSIG Life, Inasari Atmodjo, menyampaikan, Produk ini telah disesuaikan dengan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (SEOJK) Nomor 5 Tahun 2022 tentang Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI).

“Pertumbuhan ekonomi Indonesia menunjukkan resiliensi mencapai 5,31% di tahun 2022 dengan prospek pertumbuhan yang positif ke depan. Kondisi ini menjadi momentum yang tepat dalam menghadirkan Smart Flexi Optima Link mengingat PAYDI masih dibutuhkan bagi masyarakat yang membutuhkan persiapan untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang sekaligus ketenangan dengan proteksi seumur hidup. Tidak hanya itu, produk ini memberikan fleksibilitas bagi Nasabah karena bebas memilih dana investasi, mata uang maupun melakukan switching,”

Smart Flexi Optima Plus merupakan wujud komitmen Perusahaan dalam mematuhi SE OJK PAYDI melalui solusi finansial yang lengkap dan manfaat optimal dengan tetap melindungi kepentingan Nasabah.

Tersedia dalam mata uang IDR dan USD, produk unit link single-premium ini juga bebas dari biaya akuisisi maupun biaya top-up dan biaya pengalihan dana investasi.

Produk ini memastikan keberlangsungan proteksi dan alokasi investasi sebesar 100% dengan 9 pilihan dana investasi yang beragam, fleksibel sesuai profil risiko Nasabah.

"Bekerjasama dengan Sinarmas MSIG Life, kami terus mewujudkan komitmen menjadi penyedia solusi finansial jangka panjang sehingga bisa membantu mempersiapkan kesejahteraan dan kenyamaan keluarga hingga hari tua, hanya dengan 1 kali pembayaran premi. Produk Smart Flexi Optima Link ini kami rekomendasikan untuk nasabah prioritas kami agar bisa fokus pada tujuan investasi, apapun profil risikonya sekaligus tetap terlindungi dengan manfaat meninggal dunia seumur hidup. Secara bisnis, kami juga menargetkan peningkatan fee-based income dari penambahan produk ini,” tambah Frengky Rosadrian, Wealth Management Division Head Bank BTN.