Ajang Berbagi Ilmu dan Networking, SEOCon 2023 Bahas Pentingnya Optimalisasi Digital Marketing

Edy Budiman, founder dan CEO Dewaweb di acara SEOCon 2023
Edy Budiman, founder dan CEO Dewaweb di acara SEOCon 2023 (Foto : Dokumentasi ANTVKlik/ Alfa)

AntvSEOCon 2023 resmi dimulai pada hari ini, Rabu, 24 Mei 2023. Acara pun dibuka dengan sambutan dari Edy Budiman yang merupakan pendiri sekaligus CEO Dewaweb, penyedia layanan web hosting terkemuka di Indonesia.

Dengan tema ‘Performance-Oriented Marketing’, SEOCon Jakarta 2023 hari pertama yang digelar di The Kasablanka Hall ini mendatangkan 10 speaker yang memberikan materi serta insight menarik untuk praktik terbaik mengenai SEO dan digital marketing.

Edy Budiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa praktik bisnis online bukanlah perkara mudah. Ada banyak faktor penting yang perlu dimaksimalkan agar bisa berjalan optimal.

Ia sendiri telah memulai bisnis online-nya sejak tahun 1998 ketika internet belum semasif saat ini. Dengan berbekal ilmu dan eksperimen yang jatuh bangun, ia akhirnya berhasil melaunching layanan Dewaweb.

“Untuk bisa mendatangkan traffic saat itu saya harus meraba-raba sendiri, saya harus cari-cari sendiri, coba sana-sini, trial error. Itu pengalaman yang sangat berharga buat saya dan saya bersyukur itu membantu bisnis saya juga masih bisa berjalan dengan baik,” ujarnya dalam acara SEOCon Jakarta 2023 yang digelar di The Kasablanka Hall pada Rabu, 24 Mei 2023.

 

img_title
Hari pertama acara SEOCon 2023 Jakarta. (Foto: Dokumentasi ANTVKlik/ Alfa)