SMA Taruna Nusantara Akan Adakan TN CUP ke-XII , Oktober 2022

SMA Taruna Nusantara TN CUP ke-XII pada Oktober 2022.
SMA Taruna Nusantara TN CUP ke-XII pada Oktober 2022. (Foto : SMA TN)

AntvSMA Taruna Nusantara akan kembali mengadakan TN CUP ke-XII dengan mengangkat tema “Establishing The New Image of The Youth Spirit”.

TN CUP merupakan event periodik 2 tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah.

Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada tahun 2020 membuat event besar ini sempat tertunda. Dengan menarik garis pita merah akan keberadaan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, situasi dan kondisi terutama Kabupaten Magelang berharap semakin membaik.

Ketua Pelaksana siswa TN CUP, Satria Arief Pratama mengatakan, event TN CUP XII bukan hanya sekedar ajang perlombaan dalam bidang olahraga saja.

"Tetapi TN CUP merupakan suatu wadah untuk menanamkan dan mengembangkan bekal karakter dan nilai-nilai, baik sportifitas, kerja sama, kejujuran, kolaborasi, serta wawasan kejuangan dan kepemimpinan," kata Satria dalam keterangannya, Minggu (23/10/2022).

Pada event TN Cup XII 2022, kata Satria Arief tidak akan kalah seru namun tentunya lebih menarik dari event sebelumnya. Event ini diselenggarakan pada 26 hingga 29 Oktober 2022.

"Kami tentu saja akan kembali dengan nuansa dan suasana kebersamaan yang lebih erat dan meriah serta mengembangkan jiwa semangat para generasi muda," ujarnya.