Jelang Vs Indonesia All Star, Menpora Dito Sambut Red Sparks Korea, Ada Yang Minta Mangga & Manggis

Menpora Dito sambut Tim Voli Korea, Red Spark
Menpora Dito sambut Tim Voli Korea, Red Spark (Foto : kemenpora)

Antv – Menpora Dito Ariotedjo menerima kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta pada Rabu 17 April 2024. Ini adalah rangkaian dari pertandingan uji coba Red Sparks vs Indonesia All Stars. Red Spark adalah klub yang diperkuat atlet voli Indonesia Megawati Hangestri di Korea. 

Rencananya Red Sparks vs Indonesia All Stars akan digelar di Indonesia Arena pada Sabtu 20 April 2024. Tim voli asal Korea Selatan itu sedang digandrungi di Tanah Air karena adanya Megawati Hangestri Pertiwi yang main di Korea.

Menpora Dito Ariotedjo mengatakan sudah berbicara dengan para pemain dan ofisial dari Red Sparks. Mereka mengaku senang bisa datang ke Jakarta untuk menggelar pertandingan uji coba.

"Ini bagian dari persiapan Red Sparks untuk tanding melawan Indonesia All Stars. Tadi saya sudah ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet dari Red Sparks," kata Dito.

"Mereka menyampaikan sangat senang tiba di Jakarta karena hotel dan pelayanannya bagus. Mereka cuma ada permintaan sedikit, yaitu buah manggis dan buah mangga," imbuhnya.

Harapan dari Dito adalah voli Indonesia semakin digandrungi lagi dengan kedatangan Red Sparks ke Jakarta. Karena ini juga diyakini berdampak kepada prestasi voli Tanah Air.

"Ini bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar, agar ke depan, dari Liga Voli Indonesia bertransformasi maju," tutur Dito.