Fun Volleyball 2024 : Red Sparks Korea 3-2 Indonesia All Star, Megawati Bela Dua Tim

Red Spark Korea vs Indonesia All Star di Indonesia Arena Jakarta
Red Spark Korea vs Indonesia All Star di Indonesia Arena Jakarta (Foto : ANTV/asso)

Antv – Hasil pertandingan laga eksibisi fun volleyball 2024, Tim asal Korea Selatan Red Sparks mengalahkan Indonesia Al Star 3-2 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 20 April 2024.

Red Sparks merupakan tim voli asal Korea Selatan yang merupakan klub atlet voli asal Indonesia Megawati Hangestri dan juga beberapa pemain Korea seperti Yeum Hye-seon, Han Song-yi, Kim Se-in, Park Hye-Min .

Sedangkan Indonesia All Star diantaranya diperkuat Yolla Yuliana, Ratri Wulandari, Aulia Suci, Hanny Budiarti dan lainnya.

Tim Red Sparks yang diperkuat Megawati langsung menang di dua set awal dengan skor 25-17 dan 25-15. Pada set ketiga, kejadian unik saat pemain Red Spark Yeum Hye-seon dan Megawati justru membela Indonesia All Star dan memenangi laga dengan skor 25-19.

Pada set keempat, pertukaran pemain tambah banyak. Termasuk bertukarnya dua Pelatih. Set keempat, Indonesia All Star menang 25-18 sehingga skor imbang 2-2 dan dilanjutkan hingga set kelima.

Pada set penentuan, seluruh pemain kembali memperkuat timnya masing-masing. Termasuk Megawati yang kembali membela Red Sparks. Pada set terakhir ini, Red Spark akhirnya menang dengan skor 15-12.

Dalam laga ini para penonton sangat terhibur, demikian juga Menpora Dito Ariotedjo dan Menteri ATR/BPN Agus Harimuri Yudhoyono yang menyaksikan langsung.