Jalani Pola Hidup Sehat, Fanny Ghassani Ingin Lihat Anak Cucu Sampai Dewasa

WhatsApp Image 2022-08-24 at 13.32.01
WhatsApp Image 2022-08-24 at 13.32.01 (Foto : )

Artis sekaligus presenter ternama Fanny Ghassani memang dikenal sebagai artis yang sangat menjaga pola hidup sehatnya. Ternyata, hal itu dilakukan Fanny karena ada alasannya lho. Menjadi perempuan yang gencar olahraga dan mempraktikkan pola hidup sehat, Fanny Ghassani mengaku ingin masyarakat indonesia terkhusus para penggemarnya lebih peduli akan kesehatan.

Misalnya, melalui rutin cek kesehatan, membangum pola tidur dan pola makan yang sehat, rutin olahraga, dan lain sebagainya. “Ya aku happy karena sebenernya emang tujuan aku adalah pengen orang-orang lebih aware sama kesehatan gitu. Kayak lebih sering cek kesehatan, cukup tidur, makan makanan juga nggak sembarangan, olahraga juga rutin,” kata Fanny saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Menurut Fanny, alasannya ingin terus menjaga pola hidup sehat adalah dia memiliki harapan untuk bisa melihat anak cucunya tumbuh dewasa kelak. Untuk itu, pola hidup sehat harus diterapkannya dari sekarang.  “Karena kita semua punya harapan supaya bisa ngeliat anak cucu tuh sampe dewasa-dewasa lah gitu, dan itu nggak bisa sehatnya pas tua aja tapi emang sehatnya harus dari muda,” kata Fanny.

Untuk pola makanan sendiri, Fanny mengaku dirinya kadang masih suka makan-makanan yang berlemak, misalnya nasi padang. Namun, untuk itu dia tetap menjaga porsi dan makan secukupnya agar tidak berlebihan. “Aku tuh makan nggak jaga, sembarangan aja, tapi aku sangat tahu diri nggak akan tuh aku makan misalnya satu nasi padang berarti aku makan semuanya, karena buat aku masih ada hari besok, masih ada lusa, masih panjang lah waktu aku buat makan makanan yang aku mau,” katanya. “Jadi nggak semua makanan yang aku pengen aku habisin hari itu, jadi aku nggak ngikutin hawa nafsu lah. Jadi kalo emang aku pengen ya aku makan secukupnya.” pungkas Fanny Ghassani.