Bikin Heboh, Chika Jessica Pamer Foto Saat Dicium Dwi Andhika

Desain tanpa judul (42)
Desain tanpa judul (42) (Foto : )

Chika Jessica mengunggah foto saat dirinya dicium oleh Dwi Andhika. Sontak hal itu pun membuat heboh dan mendapat atensi dari netizen.  Chika Jessica dan Dwi Andhika sukses membuat baper baper alias terbawa perasaan.

Bagaimana tidak, artis yang sempat pacaran ini pamer kemesraan di akun Instagram resminya. Hal tersebut karena Dwi Andhika terlihat tengah mencium Chika tepat pada bagian pipinya. Di slide pertama foto yang dibagikan, Chika terlihat tersenyum dambil memejamkan mata.

Sedangkan pada slide foto yang kedua, Chika tampak tersenyum lebar dengan memamerkan gigi yang ia miliki. Slide terakhir, keduanya tampak tersenyum sambil melihat arah kamera. "I say Yes," tulis Chika Jessica pada caption unggahan di Instagram-nya @chikajessica88 Rabu, 24 Agustus 2022.

Sontak saja, netizen melihat unggahan yang satu ini langsung memberikan komentar yang beragam. Bahkan, tak sedikit pula yang menyarankan untuk keduanya agar segera halal. "Sumpah gereget aku sama kalian ..sama kaya ayu igun," tulis salah satu netizen.

"Udah lah.. Nikah aja nikah..," tulis netizen yang lain. "Buruan yuk halalin udh cocok bgt ka," tulis yang lain. "Gemeesshhh ikutin kalian dri duluu..kapan atuh kapan ayoo ...yg ngikutin kalian udh pada punya anak ka," tulis yang lainnya. Sebagai informasi tambahan, Chika Jessica dan Dwi Andhika memang pernah berpacaran beberapa tahun yang lalu. Meski hubungan keduanya itu kini telah kandas, namun mereka tetap menjalin  hubungan sangat baik sebagai sahabat.