Mona Singh Pamer Foto Dicium Shah Rukh Khan saat Pesta Ulang Tahun di Mannat

Mona Singh Pamer Foto Dicium Shah Rukh Khan saat Pesta Ulang Tahun di Mannat
Mona Singh Pamer Foto Dicium Shah Rukh Khan saat Pesta Ulang Tahun di Mannat (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-58 dengan cara yang megah dengan dihadiri oleh para koleganya dari industri Bollywood papan atas.

Tak tanggung-tanggung, demi menumpahkan kegembiraanya, SRK sampai dua kali menyapa para penggemar, yang berkumpul di luar kediamannya di Mannat.

Berterima kasih kepada para penggemarnya atas sukses luar biasanya pada tahun ini dengan dilm Pathaan dan Jawan, SRK rela menghadiri acara penggemar di malam harinya.

Sementara untuk para koleganya, Shah Rukh Khan juga mengadakan pesta yang cukup meriah pada malam hari berikutnya.

Foto-foto dari acara pesta tersebut muncul di dunia maya, tetapi sosok Shah Rukh Khan malah tidak terlihat dalam foto-foto yang beredar tersebut.

Akhirnya, aktor televisi Mona Singh yang pamer dua gambar di Instagram-nya saat dia dicium oleh Shah Rukh Khan yang sedang berulang tahun tersebut.

Pada foto pertama, Shah Rukh Khan terlihat mencium kepala Mona sementara sang aktor tersenyum ke arah kamera.

Foto kedua adalah foto selfie candid yang memperlihatkan Shah Rukh Khan dan Mona Singh tersenyum. Shah Rukh Khan terlihat mengenakan kemeja hitam.

Mona Singh menulis dalam captionnya, "Sangat terharu dengan CINTA yang kamu berikan padaku, aku mencintaimu bas. selamat ulang tahun @iamsrk #bdaybash#bestnite #kingkhan #aboutlastnight #happy #instamoment #instagood."



Diketahui, Mona Singh adalah aktris terkenal setelah ia tampil dalam acara TV populer Jassi Jaissi Koi Nahin, yang menandai debutnya di industri hiburan.