Ketika Shah Rukh Khan Dicium Paksa oleh Penggemar Wanita, Begini Reaksi Warganet

Ketika Shah Rukh Khan Dicium Paksa oleh Penggemar Wanita
Ketika Shah Rukh Khan Dicium Paksa oleh Penggemar Wanita (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini beredar viral di media sosial Raddit sebuah video yang memperlihatkan tingkah aneh penggemar wanita yang mencium paksa superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Hal itu terjadi saat Shah Rukh Khan berinteraksi dengan para penggemarnya di sebuah acara di Uni Emirat Arab.

Tentu saja aksi penggemar wanita tadi dinilai tidak menghormati batasan-batasan pribadi Shah Rukh Khan.

Dalam video tersebut, SRK terlihat memasuki sebuah ruangan dengan staf dan pengawalnya dan langsung dikelilingi oleh para penggemarnya.

 Seorang pria berjabat tangan dengan SRK dan kemudian mencium tangannya sebelum memeluknya.

Tak lama kemudian, seorang wanita menghampiri SRK dan mencium pipi sang superstar. Wanita tersebut terlihat tersenyum sambil berjalan pergi.

Dalam video terlihat ekspresi 'tidak ikhlas' Shah Rukh Khan. Karena walau bagaimanapun penggemar tadi tidak meminta izin terlebih dahulu pada dirinya untuk menciumnya.

Meski SRK terlihat tenang namun menurut warganet aksi penggemar perempuan tadi jelas-jelas melanggar ruang pribadi.

Sebuah video dari insiden ini dibagikan di sebuah halaman Reddit yang didedikasikan untuk Bollywood.

Video tersebut dilengkapi dengan judul, "Shah Rukh Khan dicium (secara paksa?) oleh seorang penggemar wanita."

Beberapa pengguna di bagian komentar menunjukkan bagaimana salahnya para wanita tersebut mencium SRK tanpa persetujuannya.

Seorang pengguna mengatakan dengan tegas, "Sangat tidak keren! Bagaimana jika perannya dibalik? Jujur saja, hal itu seharusnya tidak perlu dipertimbangkan... Apa yang terjadi dengan ruang pribadi dan persetujuan?"

"Apa yang salah tetaplah salah, tidak perlu ada argumen jika gendernya dibalik," kata pengguna lain. "Tidak masalah bahkan jika ini terjadi dalam gender terbalik... tidak ada alasan untuk tidak adanya persetujuan," jelas Redditor lain. "Penjarakan aku daalo ladki ko (Penjarakan gadis itu)," seorang pengguna menuntut.

Untuk melihat videonya, silahkan klik di sini.

Diketahui, Shah Rukh Khan telah menjalani tahun 2023 yang luar biasa sejauh ini, dengan filmnya, Pathaan, yang muncul sebagai salah satu film tersukses dalam sejarah perfilman India.

Dalam hal karya terbaru, Shah Rukh Khan akan terlihat selanjutnya dalam film karya sutradara Atlee yang berjudul Jawaan, dimana ia akan tampil bersama Vijay Sethupathi, Nayanthara dan Sanya Malhotra.

Film Jawaan rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 September.

SRK juga akan meluncurkan film barunya yang berjudul Dunki karya Rajkumar Hirani, yang bermain bersama aktris Taapsee Pannu.