Cetak Rekor Baru, Mbappe Jebol Gawang Lille Saat Pertandingan Berjalan 8 Detik

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Foto : Instagram @psg)

Permainan super solid ditunjukan oleh para pemain PSG dengan membantai habis Lille dengan skor 7-1. Pertandingan tersebut berlangsung pada Senin, 22 Agustus 2022 dini hari WIB di Stadion Pierre Mauroy.

Mbappe menjadi salah satu pemain yang menonjol dalam pertandingan tersebut. Pemain timnas Prancis tersebut mampu mencetak gol super cepat pada saat pertandingan baru berjalan delapan detik.

Pencapaian tersebut membuat pemain asli Perancis itu pun sukses mencatatkan namanya di sejarah Les Parisiens dengan catatan gol tercepat. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Paul Le Guen pada 1993 ketika PSG menghadapi Apoel Nicosia dengan waktu 13 detik.

Berawal dari Marco Verratti memberikan bola kepada Neymar, lalu dioper ke Lionel Messi dan dikonversikan menjadi sebuah umpan kepada Mbappe.

Eksekusi cantik sukses berbuah menjadi gol. Tak hanya itu, pada pertandingan tersebut, Kylian Mbappe sukses mencatatkan namanya sebanyak tiga kali di papan skor alias Hattrick yang masing-masing dicetak pada menit 1, 66, dan 87 pertandingan.

Dengan kemenangan besar tersebut, PSG pun kini semakin kokoh berada di puncak klasemen setelah mampu meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Jika mampu terus konsisten, bukan tidak mungkin PSG bisa dengan mudah mempertahankan gelar juara Liga Prancis musim ini.