Chua Kotak Kenakan Hijab Saat Manggung, Ikuti Jejak Tantri?

Foto: Instagram @tantrisyalindri
Foto: Instagram @tantrisyalindri (Foto : )

Dilansir dari feed Instagram @tantrisyalindri pada Minggu, 21 Agustus 2022, Tantri sedang berpose bersama dengan rekan satu bandnya, yakni Chua Kotak yang juga mengenakan hijab.

Bergaya bak cewek mamba, Tantri mendoakan agar sahabatnya itu segera menyusulnya untuk tetap mengenakan hijab. “Gimana menurut kalian? Aamiin-in Yuk bareng. AAMIIN!!!!!!,” tulis Tantri Kotak di keterangan foto Instagramnya. Keduanya tampil memukau mengenakan pakaian serba hitam. Tantri mengenakan setelan baju dan kerudung berwarna hitam, serta sepatu berwarna putih.

Sedangkan Chua mengenakan celana, kaos dan jaket kulit serba hitam dengan sepatu sneakers berwarna hitam putih. Kedua musisi wanita itu mencuri perhatian publik dan unggahannya memancing ribuan komentar warganet yang juga turut mendoakan Chua.

“Amin ya allahh, Masyaaallahhh cantik semuaaaa, bahagia selalu dan sehat machu dan bu tan yaaaa,” komentar seorang warganet. “Masyallah kak @chuakotak pakai hijab. Cantikkk banget. Amin, amin, semoga dimudahkan Allah,” komentar warganet lain yang turut mendoakan Chua. “Makin gelis pisan,semoga Istikomah,amin yuk,” komentar seseorang yang memuji Chua. “Ka chuaaaa @chuakotak masyaallah... Lanjutkan kaaa hijabmu... Sangat mempesona ,,,, cantik dua duanya indah dipandang mata.

ih masyaallah terhuraaaa aku,” komentar lainnya yang terpesona pada kedua musisi wanita tersebut.