Kahiyang Ayu Isyaratkan Kaesang Pangarep-Erina Gudono Tunangan

Desain tanpa judul (12)
Desain tanpa judul (12) (Foto : )

Kaesang Pangarep semakin serius dalam membina hubungan dengan Erina Gudono. Dalam hal ini beredar sebuah foto kalau keduanya telah tunangan. Hubungan asmara antara putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tampaknya semakin serius.

Pasalnya, beredar sebuah foto yang memperlihatkan kalau keduanya telah tunangan. Netizen pun banyak yang salfok dengan cincin yang dikenakan oleh Erina. Momen tersebut dibagikan oleh Kahiyang Ayu, yakni kakak kandung dari Kaesang.

Dalam postingan tersebut, Kahiyang mendandai Kaesang dan menuliskan caption yang mengissyaratkan kalau kedua pasangan itu telah tunangan. "One step closer @kaesangp @erinagudono," tulis Kahiyang pada caption-nya Sabtu, 20 Agustus 2022. Dalam foto tersebut Kahiyang tampak berfoto bersama dengan wajah yang begitu bahagia.

Tampak pula Kaesang dan Erina Gudono yang ada dalam foto kebersamaannya tersebut. Mereka terlihat sangat bahagia dengan sama-sama memamerkan senyum yang penuh keceriaaan. Melihat unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen, ada juga yang menyoroti cincin yang melingkar di jari Erina.

Namun, tak sedikit pula di antara mereka yang menuliskan ungkapan selamat. "Wah cicinnyaaa... Congrats..," komentar netizen. "Ihiiiyyy, lancarrr semuanya," tulis salah satu netizen. "Aaa ga nyangka, congrats," tulis netizen lain. "bismillah semoga lancarrr," tulis yang lain. "Alhamdulillah ya Allah lancarkanlah mas kesang dan mba erina menuju ke ikatan halal Amin (jangan sampai lepas mas kaesang mba erina Ayu, kalem, pintar hihiiiiiii," tulis netizen yang lain. "Congrats kak kaesang cieeee," tulis yang lainnya.